Kedit Mobil Agya Semarang
Harga Kredit Toyota Agya Semarang - Proses Mudah DP Ringan & Data Dibantu. Tentukan warna dan jenis Mobil Agya Terbaru yang Anda mau, selanjutnya silakan konsultasikan kepada kami Sales Toyota Semarang mengenai rencana Kredit Mobil Agya. Anda cukup menyediakan uang DP saja, semua proses administrasi Kredit Mobil Toyota biar kami yang urus.

Mobil Toyota Agya pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, Toyota Agya dan kembarannya Daihatsu Ayla berhasil menjadi trendsetter pada segmen Low Cost Green Car (LCGC) yang pada saat itu belum populer di Indonesia. Kesuksesan duet kembar Toyota Agya dan Daihatsu Ayla membuat beberapa pabrikan ikut meramaikan segmen LCGC. Setelah Toyota Agya dan Daihatsu Agya, munculah beberapa varian LCGC merek lainya, seperti Suzuki Karimun Wagon R dan Honda Brio. Konsep yang ingin dituangkan melalui LCGC Agya memang sangat dipahami PT. Toyota Astra Motor, dan Toyota berhasil menghadirkan mobil LCGC dengan konsep city car yang memilki body kompak yang cukup handal untuk digunakan di daerah perkotaan.

Kini Toyota Agya model terbaru telah mengalami banyak perubahan, baik dari segi tampilan eksterior, interior, fitur keselamatan serta mesin yang digunakan oleh mobil hatchback murah ini. Perubahan ini diharapkan kembali mampu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Mobil New Toyota Agya pada seri sebelumnya, tetap menjadi yang terlaris di kelas LCGC. Mesin yang digunakan New Toyota Agya sama dengan mesin Toyota Calya yang mengadopsi 1200cc 4 SIlinder segari Dual VVT-i. Dimana ini menjadi nilai tambah dan keuntungan tersendiri dalam memiliki mobil tipe ini di kelas mobil murah.

Spesifikasi mesin Mobil Agya Baru ini sama seperti yang diadopsi oleh Toyota Calya, dengan bodi mobil yang lebih kecil pastinya akan mampu bermanuver di jalan ibukota dengan sebutan 'Si Gesit Irit'. Dengan adanya pembaharuan performa mesin diharapkan juga mobil Toyota Agya Terbaru ini kembali merajai pasar di kelasnya dan menjadi pilihan terbaik sahabat dalam memilih Mobil Toyota Agya 2018.

Harga Mobil Agya Semarang

Pembelian Mobil New Toyota Agya secara Kredit memerlukan tambahan waktu untuk proses Kredit Mobil Toyota Agya oleh pihak ketiga yakni pihak pembiayaan kredit atau Leasing. Sangat diharapkan melengkapi data-data kredit sebelumnya, karena hal ini sangat menentukan keputusan leasing untuk lebih cepat dalam memberikan persetujuan Kredit Mobil Agya. Namun, silakan informasikan & konsultasikan kepada kami Sales Toyota mengenai perihal kelengkapan data, semoga kami dapat membantu kelancaran Kredit Mobil Agya Terbaru ini.

Berikut Persyaratan Kelengkapan Data Kredit Mobil Toyota Semarang:

Diperuntukan Perorangan
Fotocopi KTP, KK dan NPWP pemohon.
Fotocopi PBB/ AJB.
Fotocopi Rekening buku tabungan aktif 3 bulan terkahir.
Surat Keterangan Penghasilan / Slip gaji bagi karyawan

Diperuntukan Pengusaha
Fotocopi KTP, KK dan NPWP pemohon.
Fotocopi PBB/ AJB.
Fotocopi Rekening buku tabungan aktif 3 bulan terkahir.
Surat Keterangan Usaha ( SIUP )

Diperuntukan Perusahaan
Fotocopi KTP Direksi / Komisaris.
Fotocopi SIUP, NPWP, TDP, Domisili Perusahaan.
Akte Pendirian dan Perubahannya.
Rekening Koran Tabungan Aktif 3 bulan terkahir.

Berikut ini Daftar Harga Mobil New Toyota Agya Semarang 2018:

New Toyota Agya 1.0 G M/T : Rp 137.900.000,-
New Toyota Agya 1.2 G M/T : Rp 141.200.000,-
New Toyota Agya 1.2 G A/T : Rp 154.400.000,-
New Toyota Agya 1.2 M/T TRD : Rp 145.200.000,- 
New Toyota Agya 1.2 A/T TRD : Rp 158.400.000,-

Harga Mobil Toyota Agya tertera berlaku On The Road (OTR) Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, periode Januari 2018. Harga Mobil Agya Baru Semarang tertera tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk informasi mengenai Harga Toyota Agya Semarang Terbaru & Kredit Mobil Agya, silakan hubungi Sales Toyota  dari Dealer Resmi Toyota.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Kredit Mobil Toyota Agya Semarang, Promo Toyota Semarang, Pembelian Cash atau Kredit Toyota Semarang, silakan dapat menghubungi kami Dealer Toyota Semarang:


TOYOTA AGYA  2018
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Top