Keunggulan Mobil suzuki Splash

Keunggulan Mobil suzuki Splash: Indonesia yaitu   salah satu negara yang menjadi tujuan pemasaran Mobil suzuki Splash. Peluncuran produk Mobil suzuki  Splash ini menambah jajaran produk mobil keluaran Mobil suzuki  di Indonesia. Mobil suzuki  Splash memang digadang dapat membawa kesegaran untuk industri otomotif, khususnya pada segmen pasar MPV. Rancangan dan inovasi terbaru membuat harapan terpenuhinya kebutuhan masyarakat menjadi lumrah adanya.
Keunggulan Mobil suzuki Splash
Keunggulan Mobil suzuki Splash
Mobil suzuki  Splash termasuk dalam jenis mini MPV yang pertama dikeluarkan oleh Mobil suzuki  di Indonesia. Splash yaitu   suatu mobil yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan keluarga muda atau pasangan yang berjiwa muda, stylish, berkarakter dan selalu ingin maju, seperti pada tagline varian MPV ini, yakni Go Onwards. Dengan tagline ini, maka Mobil suzuki  Splash pun “melaju” dengan penuh percaya diri ke tengah-tengah masyarakat, sangat yakin jika inovasi mobil ini dapat diterima oleh konsumen. Mobil suzuki  Splash termasuk ditujukan untuk kaum muda, maka dari itu, Splash seperti “menyesuaikan diri” dengan keinginan kaum muda yang selalu ingin berinovasi.

Desain Mobil suzuki  Splash
Desain dan styling dari Mobil suzuki  Splash mulai dikerjakan dan dikembangkan oleh Akira Kamio pada tahun 2003. Desain ini didasarkan pada analisa mengenai kebutuhan mobil mini MPV untuk Eropa di masa depan. Dalam mendukung proyek pengembangan ini,
Desain Mobil suzuki  Splash

Mobil suzuki  mengirim 10 orang ke Jerman dalam melakukan analisa tren mobil eropa saat itu dan predksi masa depannya. Konsep dan desain yang diterapkan pada mobil ini tidak sembarangan, dikerjakan oleh para ahli secara serius sehingga dapat memuaskan para pelanggan dan penikmat produk dari Mobil suzuki . Apa yang saat ini pengemudi  lihat ada di dalam Mobil suzuki  Splash yaitu   hasil karya dari pemikiran yang matang dari pekerja Mobil suzuki  Motor Corporation, terutama tim desain.

Mobil suzuki  Splash masuk ke India dengan nama Mobil suzuki  Ritz. Saat ini, Mobil suzuki  Splash diproduksi di India dan Hongaria. Mobil suzuki  Splash yaitu  kendaraan yang mudah dan menyenangkan untuk dikendarai, digunakan bahkan dimiliki. Karakter Splash sangat mirip dengan desain mobil Eropa yang stylish, modern dan elegan. Splash mempunyai  body yang seksi dan ramping sehingga membuat pencarian lahan parkir menjadi mudah. Mobil ini cocok untuk mereka yang mementingkan kecantikan dan juga keamanan dalam berkendara secara bersamaan.

Exterior dan Interior
Mobil suzuki  Splash mempunyai  kabin yang lapang dan dirancang mempunyai  head room dan leg room lega, utamanya di bagian belakang sehingga penumpang dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara maupun menumpang di dalamnya. Mobil suzuki  Splash mempunyai  kapasitas 5 penumpang dan mempunyai  bagasi yang luas. Kursi belakangnya dapat dilipat untuk menambah kapasitas atau memudahkan keluar masuknya barang dari bagasi. Mobil suzuki  Splash mempunyai  dua macam tipe yang beredar di Indonesia, yakni tipe GL dan pengemudi rd. Yang berbeda diantara keduanya yaitu   audio sistem, velg, ban dan security alarm (hanya terdapat pada tipe GL).
Perangkat audio pada Splash dapat dihubungkan dengan iPod yang hanya dapat dinikmati pada mobil yang mempunyai  kelas diatas Splash. Fasilitas yang dimiliki Splash ini dapat menjadi penarik perhatian bagi mereka yang menyukai musik. Mobil suzuki  Splash juga mempunyai  kaca depan yang lebar serta ergonomis sehingga memberikan kenyamanan maksimal dan pengemudi ngan yang luas bagi pengendara. Tentu saja ini untuk mereduksi kecelakaan karena jarak pengemudi ng yang berkurang.
Mobil suzuki  Splash menggunakan mesin generasi terbaru dengan kode K 12 M yang terbuat dari bahan aluminium serta bertenaga tinggi. Dengan konfigurasi 4 silinder dengan kapasitas 1.200 cc, 16 katup dan DOHC, mesin Mobil suzuki  Splash ini sangat bertenaga. Mesin ini menggunakan menggunakan sistem pasokan bahan bakar injeksi. Mesin Splash ini dilengkapi dengan teknologi drive by wire yang menghasilkan kinerja lebih akurat dan responsif dari pada menggunakan sistem kabel. Teknologi ini dikontrol dengan sensor yang bernama ECM atau Electronic Control Module.

Mobil suzuki  Splash sangat aman bagi anak-anak karena menggunakan sistem child-proof door lock yang membuat anak-anak tidak dapat membuka pintu tanpa sengaja. Penggunaan sistem ini sangat mudah, yakni dengan menggeser sebuah tombol saja, maka pintu hanya dapat dibuka dari luar. Sistem pada Mobil suzuki  Splash juga difokuskan untuk mencegah terjadinya pencurian.
Mobil suzuki Splash masuk dalam kategori mobil yang menyenangkan untuk dikendarai, dimana dapat melewati berbagai macam jalan seperti yang ada di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan electronic power steering pada kemudinya sehingga memudahkan pengemudi untuk mengendalikan mobil di berbagai medan dan membuat pengemudi tidak mudah capek. Rem yang digunakan oleh Mobil suzuki  Splash yaitu model cakram berventilasi pada bagian depan. Cakram berventilasi akan mudah melepaskan panas yang terjadi tiba-tiba saat pengereman sehingga menjadi lebih optimal dalam segala keadaan.

Demikian ulasan atau review kami mengenai Keunggulan Mobil suzuki Splash mulai dari segi desain, interior, exterior, mesin, sistem keamanan dan juga sistem kenali mobil. kami harap ulasan ini bisa bermanfaat untuk pembaca.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Top